Gue dan teman teman sepermainan


MUAHAHAHAHAHA gue akan membagikan beberapa aib temen temen gue di SMA. YA SILAHKAN MENIKMATI MUAHAHAHAHAHA*evil laugh*















1.Kaegar Bintang (http://www.facebook.com/kaegar)
Panggilan:Kaegar
Hobby:main catur(kadang suka makan pion)
Quote:"BANGSKUT" biasanya dia mengeluarkan quote ini ketika gue beberapa kali secara ga sengaja meperin tip-ex ke dia.
LO PASTI GA PERCAYA. Ini adalah tokoh pecatur dunia, eh gak gitu juga sih. Tapi emang ini adalah temen gue yang merupakan atlet catur dan dibalik wajah yang seperti itu dia merupakan juara 2 se DKI jakarta. MANTAP GAN. Konon wajahnya yang amburadul dan abstrak itu membuat lawan pecaturnya ngakak dan kalah di pertandingan karena terlalu fokus mencari dimana letak hidung, mata dan lain lain


 2. Andreas Hosea(http://www.facebook.com/andreas.hosea)
Panggilan:Hosea dari gua batu
Hobby:Ditolak cewek
Quote:"MUKeee", "UU-AA-UU-AA"
YA! lo ga salah! pasti yang ada di pikiranlo adalah "ini species apa?" gue juga bingung soalnya! Katanya sih makhluk ini adalah missing link antara manusia dan kera. Gue juga takut sebenarnya saat pertama berteman dengan dia, namun ternyata dia makhluk yang jinak. Sangat baik malah, mana ada makhluk yang kuat dihina setiap hari(kecuali dia). Dia adalah makhluk terunyu pas gue kenalin, soalnya dia mengalami hubungan asmara yang sangat pilu. Konon saat dia berkata "Mau ga jadi cewek gue?" setiap cewek yang di depan dia blg "GAK!" sampe 3 kali. jadi....

 3. Marcel Doang(http://www.facebook.com/profile.php?id=1550954334)
Panggilan:Charles, HITACHI
Hobby:PK-in cewek
Quote:unknown
Muka yang seperti om om mesum tidak menggambarkan pribadi orang ini yang emang mesum. Basket adalah permainannya, dia atlet basket. Dia adalah seseorang titisan kuda lumping berbentuk manusia. Mungkin tidak ada yang menyangka, dia itu keturunan CHINESE tp mungkin dia ber ordo hitachi(hitam tapi china)














4. Ivan Nathanael (http://www.facebook.com/profile.php?id=1029469143)
Panggilan:Batong
Hobby:iloc bersama adek tercinta
Quote:"MMMMM gausahngomong!"
Orang ini adalah pewaris kerajaan Mie BABATONG yang ada di samping sekolah. Konon kekayaannya sangat berlimpah. Dia adalah teman yang punya tingkat ke privasian tinggi pada barang barangnya(khususnya barang-barang mahal) tapi dia sering mentraktir gue ke rumahnya yang menyediakan mie ter enak se matraman.

5. Daniel Dwidjayanto(http://www.facebook.com/profile.php?id=100000042769005)
Panggilan:Bantet, Bantot(bahan ngen...)
Hobby:Main t*t*t
Quote:"TETE AYAM~"
Mirip babi? ya itu adalah foto dia sebelum berubah jadi babi ngepet. Beberapa kali gue diminta dia buat menjaga lilin kehidupannya. Kadang gue suka iseng, saat dia berubah jadi babi dan berjalan di kerumunan gue akan meniup lilinnya dan "WUSH" dia berubah kembali jadi manusia yang akhirnya dia digebukin masa yang marah. Dia juga mempunyai sebuah kantong ajaib(Bukan binatang berkantong), dia adalah titisan doraemon yang berbentuk babi. sungguh menarik


Ya sekian teman-teman idiot gue, mungkin nanti akan ada versi lanjutannya....

No comments:

Post a Comment