Banyak cerita di SMA - MOS part 1

tercatat hari ini tanggal 3 juni 2013, kira2 1 bulan dari sekarang akan mulai tahun ajaran baru yang akan memutus hubungan antara anak SD, SMP, SMA dan libur mereka. Kasian yah

Yang lebih kasian lagi, anak yang baru masuk SMP dan SMA akan mengalami MOS! Itu namanya kasian yah kalau mereka akan disiksa oleh kakak-kakak kelas yang membales dendam ketika mereka sebelumnya udah disiksa sama kakak kelas mereka

kalau gue sih masih libur ya sampe september, itu namanya enak yah. gue kan mau beralih dari anak SMA ke anak kuliahan. Gue ga ikut matrikulasi lagi~ seneng banget gue. Bagi yang gatau matrikulasi itu apa, matrikulasi itu program penyetaraan kalau ada org yang belajar diluar daerah tpt tinggal mereka, jadi misalnya ada org papua mau kuliah di UNTAR (nyari ayam kampus) nah dia akan kuliah lebih dulu karena pelajaran disana kan ga sedalem di jkt.

ohiya, gue masih ga nyangka gue udah melewatkan masa 3 tahun di SMA. dengan bahagia tentunya~ Semuanya berubah nih mulai sekarang

ohiya, gue mau cerita nih mau cerita nihhhhhhhh *nada melengking* *kibasin poni*. Gue mau cerita soal masa MOS gue.

jadi ini dimulai ketika 3 tahun yang lalu gue baru lulus dari SMP dan mau menginjak SMA. gue sih dari hari pertama juga udah males yee, waktu bobo gue berkurang, terus waktu tidur gue juga berkurang. haduh! pokoknya dari hari pertama juga gue udah berniat buat bolos wkkwkwkw

tp akhirnya gue masuk juga, katanya "jangan takut MOS itu mematuhi aturan 5M" dibawahnya juga ada keterangan 5M itu "Mendidik, Menyenangkan, Munafik, Menyebalkan, Menjijikan" eh engga yah yang bener cuma 2 itu cuma entah kenapa itu yang gue tulis. gitu

APALAGI GUE MASUK SEKOLAH YANG.... pffft deh yaaaa. "siapa yang tau Fons Vitae1" pikir gue. awalnya sih gue rencana mo masuk SMA di singapur, tapi apes gue ga dapet scolarsnya hehehe. Tadinya gue mau dimasukin ke SMAK 3, tapi gue males tes. yaudah deh masuk fons ._.

Hari pertama masuk Fons, gue masuk ke kelas X7, kelas paling bontot. Gue pikir sih kelas paling bontot selalu kelas buangan yeeee, ade gue contohnya masuk kelas G dari 7 kelas yang tersedia dan emg kacau sekali itu kelasnya. Seolah semua org bego masuk kesana, termasuk ade gue, engga deh

Terus kata kape gue itu engga yah. kape itu singkatan dari kakak pembina. lo orang papua yak kaga tau bahasa gaul sama sekali... wkkwkw agak rasis gue sama papua jahat ya gue. Iya kata kape gue, "kelas X7 itu kelas dewa yang hanya muncul 3 tahun sekali", udah kaya harpot ya gue, katanya kelas X7 itu kelas yang semuanya pinter2. wah yoi gue

Pas hari pertama itu, gue mainnya cuma ama seorang yang namanya Andreas Hosea, soalnya dia duduk nya deket sama gue dan berideologi yang sama (pengen bolos MOS). waktu SMP sih gue cuma main sama dia di warnet, gue sih sering denger dari guru Bahasa Inggris SMP gue katanya dari kelas 9c itu ada anak bego banget IQ nya cuma 75 nah itu hose tuhhh

ini hose

ini juga hose

nah waktu pertama kali gue agak kesulitan yah ngomong sam dia. harus di slow motion jadi pas pertama kali ngomong "RI CO" *sambil nunjuk2 gue. "Es Em Pe, huba huba" terus dia jawab "siae lo co"
kwkwk gue kra dia itu idiot yahhh, ternyata cuma dikit

yaah ternyata hose itu orang yang keren. eh maksud gue sok keren. dulu sih, sekarang dia udah nge-gym terus terus dia jadi body builder, mantap. oke lupakan hose dia kan udah gue kenal dari smp

nahhhh gue ada temen baru nihhh, banyak sih tapi gue ceritain beberapa aja yahhh

yang pertama namanya dhimas, coba bayangkan orang campuran papua-jawa (gue ga rasis kali ini emg dia dari papua dan dia punya helicopter disana) terus pas hari pertama dia salah seragam, pas ditanya guru dia dengan santai jawab "belom buat, bu!" gila preman ga tuhh terus dia duduk paling belakang sendirian.

bagi yang susah ngebayangin (ini ga cendid jadi ga keren)

terus hose ngedeketin dia, kata hose dia keren, kemungkinannya hose naksir sama dia atau hose pengen kecipratan keren. terus hose cerita sama gue ternyata dia pelawak......... dan IE NJIR EMG DIA LAWAK
Yaaa tapi dia orgnya asik sihh temen gue aja sampe main warnet gara2 dia 

karena gue ngejanjiin beberapa berarti ada temen yang lain, nah namanya marcel dia sih org Cina katanya. Tp itu kata dia sendiri, tampangnya ga menunjukan sih, ga percaya?



ya begitu deh, pas pertama kali masuk dia itu kaya orang forever alone gimana gituuu soalnya dia sendiri dari SMP budaya, pas gue main sama hose terus kenalan sama dia, dia dieem banget kaya anak alim culun giman a gituu 

taunya dia dapet predikat ter eksis waktu bikin yearbook. hahaha emang aneh ya anak anak kelas gue

jadi sekarang udah mo ada yearbook yang berarti udah mau lulus. astaga-naga yah ituu 3 tahun berlangsung cepat, rasanya baru kemaren gue bolos MOS hari ke 3 dan 4 hmmm gue bener2

oke kayaknya sekian aja deh gue udah males nulis lagi malem ini. shaloom everyone!














No comments:

Post a Comment