Am...Em..

Udah lama banget gue ga sempet post something in these blog.
Sibuk juga ternyata jadi anak OSN, sisi baiknya gue jadi gausah ngikutin acara-acara OSIS

Ya intinya gue seneng banget bisa lolos sampe hari ini. Gue beberapa hari lagi bakalan ngikutin OSP yang pastinya gue butuh banget mukjizat Tuhan. Udah 2X gue diberikan mukjizat dari TUHAN dan gue gaakan mungkin bisa sampai disini, sampai pada pelatihan mental tadi yang pastinya gue jadi tambah baik lagi (AMIN!)

ya intinya gue cuma mau ngucapin terimakasih pada
1. TUHAN
2. Orang Tua gue yang selalu support gue
3. Amanda DEllania
4. Diknas jakarta-timur
5. Semua orang, teman-teman gue yang selalu doain gue

dan gue mohon, doain gue jadi lebih baik! AMIN, di dalam nama Tuhan Yesus, gue adalah JUARA! AMIN

No comments:

Post a Comment