Kelamaan ga diurus

Hanjir udah banyak banget sarang laba-laba di blog gue .___. ada tikus pula mati terakir gue buka blog gue itu 22 april jadinya kalo diitung itung udah 2 bulan lebih sodara-sodara pantesan aja binatang binatang ngumpul disini. Eh iya tanggal 22 april itu 2 hari sebelom 6 bulanan gue sama mandut dut. Tapi untungnya(eh untung apa rugi ya) skrg gue udah putus sama dia, bener-bener putus, END, tamat! ya pokoknya gue merasa kesepian skrg lost contact sama dia bener bener lost contact. Ya intinya ada sesuatu yang missing aja gitu, tapi gue gak galau kok enggak.

Gue cuma berharap 1 hal buat mandut, dia berubah jadi tambah baik. Nah itu, gue ga ngarepin dia bahagia or something b/c bahagia ga selalu sesuatu yang bagus tapi dengan sifat yang baik jadi seorang 'lady' mandut bisa bahagia kok. OKE DEH! mandut semoga dapet cowok yang lebih baik eaaphh!

No comments:

Post a Comment