Angel or Demon?

Sometimes people prefer to stay with they friendly demon than move on to a new angel






Gue gatau kenapa, mostly people tetep stay sama yang namanya demon. Demon kan artinya saiton, pasti adalah sesuatu hal yang ga baik tapi malahan banyak orang yang tetep tinggal sampe-sampe si demonnya ini kita anggap teman kita. That's not good I think, ya tapi begitulah orang-orang termasuk gue.

Gue susah banget move on dari demon-demon yang udah akrab sama kehidupan gue. Dari game game, terus juga malas malasan, boong boongan sampe cubit cubitan(*eh). Itu yang dimaksud dengan demon, demon yang gue maksud bukan berarti makhluk aneh yang lebih jelek dari pada temen gue hose. Tetapi demon yang gue maksud adalah kebiasaan-kebiasaan jelek yang gamau kita lepasin...

Bilangnya sih 'SUSAH' gue tau. Sebenernya kalau ada niat yang besar pasti bisa move kok, mungkin akan jatuh bangun buat ngelawan itu tapi nanti kalau kita udah lepas dari demon demon itu pasti kita bisa jadi lebih baik. Lagian juga udah ada malaikat-malaikat yang nungguin kita buat kenalan.

Avoid the drugs, just take the books. Don't do freesex, come sleep and rest. Move from demon, a new angel waiting for you

No comments:

Post a Comment