Mata Kuliah



Dubidubidamdubidubidubidam gue mau konslet mikirin mana yang akan gue ambil..

Pasti juga temen-temen sepermainan gue yang kelas 3 SMA juga lagi bingung bakalan ambil apa buat masa depan mereka, soalnya ya emang salah milih jurusan bisa nyesel seumur idup. Ga kaya rambut, nyeselnya paling cuma sebulan udah numbuh lagi. Kecuali bagi yang kaya tentunya..

Keluarga gue bukan keluarga yang kaya, so gue yang harus bikin taraf hidup keluarga gue naik. Lalu gue mau bantu kerabat-kerabat gue yang kesusahan, baru abis itu bantu negara. Tentunya mulia kan nyehehehe
Tapi ini semua ga mungkin terjadi kalau bukan Tuhan yang buka jalan gue

Gue bingung antara beberapa jurusan yang gue ambil
Katanya sih gue cukup kuat dengan logika matematika gue, so gue niat ngambil mathemathic finance atau mathemathic economics computing. Tapi bokap gue nyaranin gue ngambil petroleum engineering katanya gajinya gede, tapi gue ngeri kalau kerja di begituan... apalagi pulangnya lama-lama, gimana istri gue dirumah nanti macem-macem ato kesepian... nanti malah... eh amit amit! *getok meja*
Ohiya aerospace engineering juga keren dah, gue bikin pesawat! wiw!

yah pokoknya itu mimpi gue dan gue bermimpi untuk sekolah di NTU or NUS, keren banget tuh! sakti kalau gue dapet beasiswa disana

Okedeh, luar biasa banget kalau gue dapet beasiswa disana. Kalau bukan karena Tuhan Yesus, karna siapa lagi dong ya... oke God, help me to reach my dream on the sky!

No comments:

Post a Comment