SNMPTN

jadi ini peristiwa yang terjadi hari ini senin 27 mei 2013

*40 menit sebelom jam 4*
gue agak galau karena bentar lagi bakalan pengumuman SNMPTN jalur undangan, gue sih udah belajar dan udah siap buat SBMPTN tapi kasihan juga sama emak bapak gue kalau musti daftar swasta buat jaga2

akhirnya dari lubuk hati gue, muncul suara suruh nulis di twitter kaya gini nih





nah, akhirnya gue menuh-menuhin TL berharap Tuhan bakalan ngasih apa yang gue harepin

kaya gitupun berlangsung selama hampir 30 menit

*10 menit sebelom jam 4*
gue inget temen-temen gue yang cewe bakalan ngomong kaya "BUNUH GUE SEKARANG BUNUH GUE!" atau " MATI GUE! GUE GA BERANI LIAT!" atau "DEK! AIR PANAS NYA UDAH MATENG" eh itu mah mbak gue..

ya pokoknya aneh2 deh cewe-cewe yang gue kenal termasuk mbak gue..

nah tapi karena gue anak yang baik hati, gue memutuskan untuk berdoa aja deh, akhirnya gue siapin rosario dan minyak urapan

*10 menit setelah jam 4*
gue bedoa kelamaan kayaknya yaudah deh terus gue langsung buka websitenyaa
dengan perlahan-lahan gue masukin nomor pendaftaran sama ultah gue.. 

gue pencet enter....  terus muncul kaya gini nih

GUE SHOCK SE SHOCK NYA! 
gue kira sekolah kaya sekolah gue gaakan dianggep eh ternyata gue lolos! PUJI TUHAN HALLELUYA deh bener bener 

gue yang masih gapercaya nyubit2 pipi gue, terus adek gue gue minta nonjok gue buat mastiin gue ga mimpi

GA MIMPI! yey! 

gue seneng banget deh, gaakan gue lupain jasa Tuhan Yesus dalam hal ini, semoga ini jadi turning point gue buat selalu inget Tuhan


No comments:

Post a Comment