masalah kecil

jadi gini, gue sedang ada masalah di OSIS. maksudnya bukan gue yang bermasalah, apalagi kejiwaan gue yang bermasalah tetapi anggota2 OSIS yang gue ikutin ini (inget gue itu kayak wakil ketua OSIS deh).

Masalahnya gini, ada suatu program yang direncanain sama OSIS sebutlah namanya BKSN(bulan kitab suci nasional)  tetapi pada pelaksanaannya mau dilaksanain sama suatu organisasi perpanjangan dari OSIS  sebutlah namanya liturgi.terus pengurus2 OSISnya diminta cuma sebagai pihak yang membantu bukan pihak yang memimpin. Nah, temen2 (pengurus OSIS) gue sih pada gamau katanya jadi pembantu lah jadi babu lah dan gitu gitu deh.Intinya mereka maunya jadi mimpin! bukan jadi pihak yang membantu aja..

KALO GUE SIH! ga bermaslah ya sama yang gitu gituan, menurut gue mana ada orang sih yang bisa hidup tanpa bantuan dari orang lain? terus sekarang yang hebat siapanya? orang yang hidup itu dan DIBANTU atau orang yang MEMBANTU? lo bego kalo blg orang yang dibantu itu lebih hebat

maksudnya apa coba? kita disini jadi pengurus OSIS adalah sebagai PELAYAN BO! bukan ajang buat SHOW OF ato apa lah namanya itu, yaudah kita ngelayani aja kan bisa gausah yang neko neko mau dapet porsi lebih gede dalem pangkat2 an itu mah urusan belakangan aja.....

lah yaudah deh, gue diem diem aja semoga Tuhan beserta para pembaca

No comments:

Post a Comment